Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke Mako Divisi 3 Kostrad, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

    Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke Mako Divisi 3 Kostrad, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada
    Bhayangkara - Humas Polres Maros

    Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando (Mako) Divisi 3 Kostrad di Pakatto, Kabupaten Gowa, pada Kamis (17/10/24). Dalam kunjungan ini Kapolda Sulsel disambut dengan Jajar Kehormatan dari jajaran prajurit Kostrad.

    Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel bertemu langsung dengan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, S.I.P untuk memperkuat sinergi antara Polda Sulsel dan Divif 3 Kostrad. Kerjasama ini diharapkan mampu terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai dan aman.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel juga memperkenalkan diri kepada jajaran TNI Divif 3 Kostrad. Ia menyampaikan harapannya agar sinergitas antara Polri dan TNI semakin solid dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada yang akan datang.

    “Kami berharap kerjasama yang telah terjalin antara Polda Sulsel dan Divif 3 Kostrad ini dapat semakin diperkuat. Terlebih lagi, dengan momentum Pilkada mendatang, sinergi antara Polri dan TNI sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, ” ujar Kapolda Sulsel dalam sambutannya.

    Selain itu, Kapolda Sulsel juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Divif 3 Kostrad selama ini dalam menjaga keamanan wilayah Sulawesi Selatan. Kunjungan ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara Polri dan TNI demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan. (Humas Polres Maros/*)

    polres maros
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Maros Silaturahmi ke Kantor DPRD...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Kabinda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Kabinda Sulsel: Perkuat Sinergitas untuk Pilkada Aman dan Kondusif
    Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke Mako Divisi 3 Kostrad, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami