Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Kabinda Sulsel: Perkuat Sinergitas untuk Pilkada Aman dan Kondusif

    Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Kabinda Sulsel: Perkuat Sinergitas untuk Pilkada Aman dan Kondusif
    Bhayangkara - Humas Polres Maros

    Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sulsel di Jalan Hertasning, Kota Makassar. Kamis (17/10/24). Acara ini berlangsung pada pukul 10.00 WITA dan bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara kedua institusi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Sulawesi Selatan.

    Kunjungan ini merupakan momen penting bagi Kapolda Sulsel dalam memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di lingkungan Polda Sulsel. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menyampaikan harapannya agar hubungan kerja sama antara Polda dan Kabinda terus terjalin dengan erat, terutama dalam menghadapi agenda besar Pilkada yang akan datang.

    Kapolda Sulsel menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses Pilkada. Sinergi antara Polda Sulsel dan Kabinda Sulsel diharapkan mampu memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada di Sulawesi Selatan berlangsung aman, damai, dan tertib.

    "Semoga kita dapat bersama-sama berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang kondusif serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai, " ujar Kapolda Sulsel dalam silaturahmi tersebut.

    Kabinda Sulsel Brigjen TNI Arman Dahlan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polda Sulsel dalam menjaga stabilitas daerah, khususnya pada masa-masa krusial menjelang dan selama Pilkada.

    Pertemuan ini menjadi langkah strategis dalam memantapkan kolaborasi antara Polda dan Kabinda Sulsel, dengan harapan bahwa sinergitas yang kuat akan berkontribusi pada terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan damai di Sulawesi Selatan. (Humas Polres Maros/*)

    polres maros
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Silaturahmi Kapolda Sulsel Bersama Kabinda Sulsel: Perkuat Sinergitas untuk Pilkada Aman dan Kondusif
    Kapolda Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke Mako Divisi 3 Kostrad, Perkuat Sinergitas dan Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami